Superstar Matic 20W-40 API SL/JASO MB

DESKRIPSI

Balmerol Superstar SAE 20W-40 API SL / JASO MB adalah oli motor empat langkah berkualitas tinggi yang dirancang untuk memenuhi produsen sepeda motor terbaru yang ditujukan untuk pengendara di kota. Balmerol Superstar SAE 20W-40 API SL / JASO MB dengan molekul actibond menempel pada mesin untuk memberikan perlindungan 3X: saat start-up, saat mesin hidup, dan saat mesin mati.

Balmerol Superstar SAE 20W-40 API SL / JASO MB dicampur dari bahan dasar pilihan dan diperkuat dengan sistem aditif sinergis untuk memenuhi persyaratan kinerja, didukung oleh teknologi WOW dan memberikan beberapa manfaat : Teknologi WOW menawarkan EKG ekstra, kebersihan mesin yang unggul, kinerja kopling luar biasa , perpindahan gigi yang mulus untuk pengendaraan yang mulus, dan perlindungan mesin yang sangat baik.

APLIKASI / REKOMENDASI

Balmerol Superstar SAE 20W-40 API SL / JASO MB direkomendasikan untuk digunakan di semua jenis Sepeda, Skuter dan Sepeda Hero Motocorp, Bajaj, TVS, Suzuki, Honda, Mahindra, Dll. Direkomendasikan oleh Laboratorium Riset Aplikasi yang disetujui oleh DSIR.